Kejar Para Koruptor


Review KPK1 :

Game Kejar Para Koruptor (KPK) adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kami terhadap praktek korupsi di Indonesia, koruptor adalah musuh bersama, oleh sebab itu game ini dibuat sesimple mungkin, sehingga semua kalangan mudah memainkannya, tapi menangkap koruptor tidaklah semudah itu, anda harus mencobanya sendiri.

Inti dari game ini hanyalah menangkap koruptor yang berlarian, dari gedung satu ke gedung yang lainnya, mereka (koruptor) memburu koin "emas" berlabel dollar, jadi tangkaplah mereka sebelum mereka mengambilnya, semakin anda pandai menangkap koruptor, semakin pandai pula mereka menghindar, koin - koin emas tersebut juga adalah nyawa anda / kesempatan anda dalam menangkap koruptor.

Setiap level mengandung tantangan tersendiri, semakin tinggi level anda maka target untuk menangkap koruptor juga akan bertambah, lihat keterangan setiap masuk level, sebelum menekan tombol "play".

Kami harap game ini bermanfaat untuk semua kalangan, selamat bermain!!.. selamat Kejar Para Koruptor!!..

Review KPK2 : 

Meneruskan game Kejar Para Koruptor edisi pertama, kali ini kami mengeluarkan episode baru, KPK2: Operasi Tangkap Tangan.
Mengusung desain lama tetapi dengan gameplay yang berbeda.Disini kamu akan ditantang untuk menembak secara akurat para koruptor yang berlarian dengan menggerakkan "sniper mark", yang mencoba mengambil koin kamu, dimana koin tersebut adalah nyawa kamu, jika koin berhasil diambil semua oleh para koruptor, kamu kalah. Jadi kamu harus mencegah para koruptor itu mengambil koin mu. Gunakan bantuan tombol koin untuk menghilangkan koin agar tidak dicuri oleh para koruptor. Siapa yang berhasil menembak koruptor paling banyak kamu lah yang terhebat.
Oke, selamat menikmati, kami jamin game ini sama serunya dengan game-game kami lainnya. 
Hi Games, Simple Fun Games.